Tuesday, August 5, 2014

Yang ajaib Sifat Cokelat

conan doyle

Pernahkah Anda pernah mempertanyakan mengapa rasanya begitu baik untuk makan cokelat setelah kita turun? Atau mengapa cokelat begitu adiktif dengan keluar menjadi obat?

Sebenarnya yang tepat, cokelat menggabungkan lebih dari 300 bahan kimia baik yang diakui, pada dasarnya yang paling terkenal yang merupakan kafein, yang mungkin menjelaskan mengapa mahasiswa highschool begadang belajar untuk ujian berjemur di banyak cokelat darkish untuk mendapatkan mereka pada saat malam . Ada jauh lebih sedikit kafein dalam cokelat daripada di espresso, namun ketika ini mengombinasikan dengan theobromine, stimulan satu lainnya, itulah yang menawarkan Anda bahwa cokelat "buzz."

Penelitian yang berbeda, bagaimanapun, telah menemukan zat lain yang menarik perhatian dalam coklat yang menunjuk perasaan kita afiliasi ajaib dengan makanan ini luar biasa. Phenylethylamine, sebuah stimulan yang terkait dengan amfetamin, juga dapat hadir dalam coklat.

Namun yang paling tampaknya dari semua, penelitian 1996 dilakukan pada ilmu saraf Institute di San Diego, California., Menemukan bahwa cokelat terdiri anandamide, yang dapat diproduksi secara alami dalam pikiran, dan bagian yang berbeda dari komposisi menghambat pemecahan kimia ini. Anandamide adalah neurotransmitter yang bisa jawab untuk berlebihan bahwa kita benar-benar merasa setiap kali kita makan cokelat. Sedangkan mengkonsumsi cokelat tidak akan membuat kita benar-benar merasa berlebihan, anandamide di dalamnya yang membuat kita benar-benar merasa begitu harga ultimate nutrition creatine.

Mungkin tidak mengejutkan setelah kami mendengar seseorang berkonsultasi dengan dirinya sebagai "chocoholic," dan itu tidak meningkatkan permintaan dari bagaimana kita akan menguraikan cokelat. Cokelat hampir tidak makan, namun itu bukan sebuah obat atau obat. Mungkin cara termudah untuk menjelaskan cokelat bisa sebagai indulgensi dimakan atau kesepakatan magis dengan.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel