Tuesday, August 5, 2014

Mengapa dan Dimana dapat membeli Chocolate Berkelanjutan Hadiah

Unknown

Periode waktu "jujur ​​commerce" berkaitan dengan polis asuransi di seluruh dunia untuk barang pertanian bersama-sama dengan espresso, teh, rempah-rempah, gula, madu, kakao dan cokelat. Setiap kali Anda membeli barang-barang berlisensi jujur​​, Anda tidak sadar mendukung praktek-praktek eksploitasi buruh yang terjadi di banyak negara-negara dunia ketiga. Anda mendukung metode manusia-menyenangkan dan eco-menyenangkan untuk makanan manufaktur.

Dalam praktek yang jujur​​, biaya ditetapkan secara demokratis oleh petani dan menjamin rumah tangga mereka upah tinggal. Situasi kerja yang Dilindungi ditegakkan dan sedikit satu buruh dilarang. Polis asuransi Commerce mempromosikan strategi pertanian berkelanjutan dan melarang organisme yang dimodifikasi secara genetik (GMO). Selain itu mereka memperpanjang ke dalam aplikasi perbaikan kelompok bersama dengan kesejahteraan perawatan dan adanya pendirian perguruan tinggi terbaru, biasanya di daerah miskin. Jujur perdagangan cokelat barang dagangan yang bersaing dengan spesialisasi yang berbeda atau gadget cokelat rakus. Anda biasanya akan menemukan mereka beberapa permen terbesar mencicipi didapat.

Salah satu keuntungan lainnya adalah bahwa banyak barang dagangan berlisensi jujur ​​yang dikemas dalam menempatkan pasokan up-klien daur ulang. Chocolate bar label menggunakan tinta kedelai, dan perlengkapan kemasan bersumber dari sebagai regional sebagai dicapai. Kemasan khas dan menarik ini membantu membuat permen perdagangan jujur ​​yang indah, selain bertanggung jawab, reward daftar harga ultimate nutrition .

Beberapa organisasi terbesar diakui untuk membeli cokelat Fairtrade dan item tukang yang berbeda Dunia yang baik, Commerce Federasi dan SERRV yang Jujur selain puluhan 1000 dari lembaga ritel di seluruh Amerika. Rantai nasional bersama-sama dengan besar, Kroger, Wegman dan Seluruh Makanan tambahan membawa benar-lisensi cokelat barang dagangan. Sekarang, Anda akan melihat tambahan produsen dunia seperti Cadbury menggabungkan FTC cokelat ke strain produk mereka.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel