Tuesday, August 5, 2014

Menemukan dekaden Sejarah Cokelat

conan doyle

Biji kakao, muse permen, yang berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah. Perjalanan kembali ke dua ribu tahun di masa lalu, suku-suku individu membuat minuman pahit dari biji kakao, mencampurnya dengan cabai dan rempah-rempah yang berbeda. Itu memikirkan minuman kaya, dan disediakan untuk para pemimpin suku.

Ketika Spanyol menaklukkan daerah, biji kakao telah diperkenalkan lagi ke Eropa. Eropa menambahkan susu dan gula untuk cokelat, mengurangi kepahitan. Selain itu mereka menambahkan rempah-rempah Meksiko vanili untuk racikan minuman mereka. Cokelat telah dihapus dari jenis cokelat truffle kami telah saat ini, dan tetap menjadi jenis minuman untuk sejumlah berabad-abad.

Dengan revolusi ekonomi sampai di sini metode pengerasan permen tepat ke manis. Kami punya Coenraad Johannes van Houten, seorang Belanda, untuk berterima kasih untuk membuka jalan terbaik untuk membuat cokelat. Dia adalah satu untuk menangani cokelat dengan alkali, pemberantasan kepahitan. Ia tambahan mampu Jenis biji coklat menjadi bubuk kakao dan cocoa butter. Primer yang kuat cokelat dibuat pada tahun 1847.

Pada tahun 1875, susu ditambahkan sebagai bahan untuk cokelat yang kuat. Hal ini menyebabkan susu coklat, yang merupakan jenis yang paling disukai cokelat dewa fitnes kaskus.

Sekarang, lebih dari setengah dari cokelat dunia akan ditelusuri ke Afrika, Amerika Tengah tidak. Ini adalah makanan modis di seluruh dunia, namun, permen susu adalah favorit banyak. Untuk motif itu, banyak pilih untuk menyajikan hadiah cokelat kepada anggota keluarga dan kegiatan romantis. Beberapa bahkan melaporkan kesejahteraan keuntungan dari antioksidan dalam coklat, sehingga mereka membuat kesepakatan yang luar biasa dengan bahkan untuk bahkan kesejahteraan sadar.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel