Tuesday, August 5, 2014

Sejarah Chocolate Truffles

conan doyle

Penemuan pers kakao pada tahun 1828 membuat dicapai memisahkan lemak murni dalam biji kakao, yang dikenal sebagai cocoa butter, dari padatan kacang. Hal ini tidak semata-mata meningkatkan konsistensi dan gaya kakao bubuk yang tersisa namun membuat dicapai acara cokelat stabil. Mengkonsumsi cokelat atau cokelat yang stabil, dibandingkan menelan cokelat, pertama kali diproduksi pada tahun 1847 di unit manufaktur cokelat Fry di Bristol, Inggris. Chocolate kuat adalah campuran coklat bubuk, gula, cocoa butter dan jarang perasa seperti vanili. Pada 1879 Swiss Henri Nestle dan Daniel Peter dikembangkan susu cokelat dengan menggabungkan cokelat yang kuat dengan susu bubuk. Percobaan di Perancis dan Swiss menyebabkan terjadi ganache.

Ganache adalah bagian tengah dari truffle. Ganache adalah beludru campuran bersih stabil cokelat semisweet dan krim. Dimasak pada suhu yang benar hanya mendingin mengetik pasta kaya dan lembaga dengan rasa coklat intens. Sebuah truffle adalah produksi dibuat dari hati ganache bola, biasanya dibumbui, dilapisi dengan kulit susu, darkish atau putih cokelat. Truffles kadang-kadang berjajar di coklat bubuk, gula atau kacang cincang dewafitnes,com .

Mungkin berasal dari Prancis, truffle disebut untuk kesamaan terlihat untuk jamur seperti jamur Perancis judul yang sama. Seperti truffle yang unik, cokelat truffle memiliki perubahan ke identik dengan mewah dan keahlian gaya mewah. Truffle dibuat dalam segala macam selera. Dalam banyak rumah cokelat komponen paling menarik Chocolatier ini disediakan untuk truffle.

Untuk rincian tambahan tentang berbagai jenis cokelat lihat lebih lanjut e-zine artikel oleh penciptanya ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel