Tuesday, August 5, 2014

Cokelat Baik untuk Anda - di dalam dan luar

Unknown

Cokelat telah dilihat sebagai kelezatan di seluruh dunia selama ratusan tahun, namun hanya akhir-akhir ini, telah ditemukan bahwa cokelat menggabungkan sejumlah phytochemical, pikir-sekitar sangat berharga untuk kesejahteraan kita. Cocoa barang dagangan, bersama-sama dengan cokelat, adalah satu di antara salah satu sumber yang paling terkonsentrasi flavanoids - antioksidan kaya. Antioksidan ini memiliki kekuatan untuk menghancurkan radikal bebas dan menghambat oksidasi lipid.

Itu adalah berita yang sangat baik. Itu berarti bahwa jika anda makan cokelat, Anda benar-benar mengurangi bahaya Anda masalah jantung, meningkatnya kemampuan konsumsi petunjuk mineral dan intaking anti-inflamasi. Ada tambahan rumor bahwa cokelat juga dapat membantu dalam memerangi terhadap kanker.

Antioksidan baik disebut anti-tumbuh sekutu tua sangat efektif - anugerah untuk membedakan counter kamar kecil di setiap tempat. Itu tambahan menandakan bahwa ketika Anda terungkap dalam pori-pori dan kulit, cokelat akan mengembalikan cahaya muda dan perisai dari konsekuensi dari polusi matahari dan udara.

Bahan konten lemak dalam cocoa butter terutama terdiri dari asam linoleat kualitas terbaik. Ini menawarkan cokelat kemampuan untuk mengurangi strain berkualitas tinggi, bekas luka dan stretch mark. Pori-pori dan kulit diperbolehkan untuk perlahan-lahan mendapatkan kembali elastisitas salah.

Cokelat telah dihargai sebagai suci marah-penambah sejak penemuannya. Telah diyakini sebagai afrodisiak di samping antidepresan.

Wanita Perancis memiliki menarik mengatasi indulgence - tidak berarti mencabut diri Anda. Makan cokelat setiap kali Anda menginginkan hal itu. Menangkap adalah bahwa seorang wanita Perancis akan membeli salah satu bagian dari mungkin cokelat paling indah dia akan dapat menemukan, dan dia atau dia akan menghabiskan sepuluh menit dikonsumsi. Jauh dari meraih sepasang Caramilks dari 2 untuk satu harga ultimate nutrition.

Cukup berpikir tentang probabilitas - mendapatkan diri Anda beberapa barang yang baik dan menikmatkan dalam mereka dalam bak mandi dengan beberapa fisik cokelat....

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel