Tuesday, August 5, 2014

Sejarah Chocolate Gifts

conan doyle

Cokelat telah lama diberikan sebagai hadiah, secara signifikan sebagai hadiah kasih sayang atau semangat.

Cikal bakal cokelat adalah minuman xocoatl Aztec, campuran air, rempah-rempah dan biji kakao lantai. Aztec menggunakan biji sebagai jenis uang asing dan untuk biaya upeti kepada raja-raja mereka. Sebuah Kepala India mengklaim telah membuat hadiah dari keranjang biji kakao untuk Christopher Columbus, meskipun Columbus tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan biji. Kemudian, The Aztec Raja Montezuma memperkenalkan Cortez dan conquistador dengan item biji kakao. Ini dicatat bahwa suku Aztec disukai kacang di atas emas.

Pada tahun 1615 Spanyol Princess Anna dari Austria berikan kepada suaminya, Raja Louis XIII, hadiah cokelat. Minuman tumbuh menjadi modern dalam Louis 'pengadilan map dan cepat terungkap ke Italia dan kemudian ke Austria.

Casanova percaya dalam kualitas aphrodisial cokelat dan jarang menghujani kegiatan romantis dengan item cokelat.

Cadbury meluncurkan bidang cokelat utama pada 1765 ketika biji kakao telah dikirim ke Dorchester, Massachusetts dari Hindia Barat. Permen kotak telah diberikan sebagai item sejak.

Pada tahun 1835 pegang pastry chef untuk Kaisar Franz Joseph membuat hadiah dari primer Imperial Torte, kue cokelat 5-lapis dengan 5 lapisan pasta almond, untuk Ratu.

Ratu Victoria membuat Tahun Baru hadiah dari permen khusus dibentuk untuk pasukan Inggris memerangi Boer Pertempuran harga ultimate nutrition di Afrika Selatan pada tahun 1900.

Sepanjang Dunia II Konflik pasukan Amerika tumbuh menjadi terkenal untuk anak-anak Eropa sebagai pembawa hadiah cokelat empat ons.

Chocolatiers Trendy menghasilkan yang terbaik penikmat dan buatan tangan permen di masa lalu sejarah, banyak elegan kemas untuk pemberian ini.

Ingin belajar ekstra mengenai sejarah masa lalu yang menarik dari cokelat? Lihat lebih lanjut e-zine artikel oleh penciptanya ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel